Pages

Senin, 21 Februari 2011

My New Stuff

Hiikksss ... terasa kemringet dan ngos-ngosan gitu, dikejar deadline yang makin deket. Oh yaa...apakah kemringet itu efek dari  badan yang full teradiasi, hasil dari berabad-abad kerja di depan komputer, ya ?? Hmmm ... tapi hari ini ada satu hal kecil-mungil yang menghiburku. Tadaaaa ...  sanseviera mungilku !!


Sanseviera di pot mungil  ini aku beli di Gi*** hipermarket seharga 10 ribu saja. Udah lamaaa banget aku pengen punya sesuatu yang bisa aku korbankan untuk menyerap semua gelombang-radiasi atau  polusi apapun di sekitar meja kantorku. Konon sanseviera adalah penyerap polutan yang ampuh, lho ! Secara bodoh sederhana, aku berharap kalau ada bapak-bapak yang ngerokok di ruangan, si sanseviera inilah yang akan segera menghirup dan mengolah asap rokoknya, hehehehe ... !

Nggak lupa aku sedia air di botol bekas body spray untuk menyemprot tanaman mungilku kalo dia kehausan. Trus aku juga siap-siap mau beli pupuk slow release yang cocok untuk pemalas sepertiku, berharap nggak perlu sering-sering ngasih pupuk. Kita lihat saja bagaimana jadinya pertumbuhan si sanseviera, mengingat track record aku di bidang pertanaman, jelek banget. Tanaman apapun yang kupelihara, pasti berangsur-angsur mati. Kebanyakan karena terlalu banyak disiram, jadi lama-lama membusuk. Yahhh ... aku nggak bisa liat tanaman kering sedikit, pasti langsung aku siram, kasihan, kayaknya kehausan gitu.

Anyway, aku suka sekali melihat sesuatu yang hidup dan ada di mejaku. Semoga si sanseviera betah dan bertumbuh subur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar