Pages

Sabtu, 19 Februari 2011

Review Shampoo Natur

 
Gambar dari :  http://gondowangi.en.ecplaza.net/main.jpg


Udah nemu shampoo favorit akyu, shampoo Natur. Pake yang aloe vera (gambar daun ijo) gantian ama yang anti ketombe (gambar daun biru). Di supermarket-supermarket, shampoo ini tergolong minoritas jumlahnya dibandingkan ama shampoo-shampoo lain yang jumlah deretannya di rak jauh lebih banyak.

Tadinya, rambutkyu yang cuma berapa lembar ini, rontok parah. Trus setelah googling-googling, dapet pencerahan, kayak-kayaknya untuk ngurangin para rambut yang rontok mesti dikasih shampoo yang alami, yang nggak pake deterjen, pewarna, etc. Berlanjut googling jenis shampoo, ternyata shampoo-shampoo alami yang katanya non SLS (Sodium Lauryl Sulphate) bikinan luar negeri, alamak, mahal banget. Tapi si Google juga menghasilkan informasi bahwa ada non SLS shampoo yang asli Indonesia dengan harga yang jauh lebih terjangkau, shampoo NATUR.

Dengan semangat 45, akyu mulai berburu shampoo Natur ini. Awal-awal pake, ada hampir dua bulan rambut jadi kaku-jegrak-kusut gitu, hampir putus asa deh ngeliatnya, tapi rontoknya berkurang. Ehhh, setelah lewat masa-masa rambut  kaku-jegrak-kusut, nggak disangka-sangka rambutkyu jadi shiny gitu, walopun sedikit jadi mekar. But I love it, mengingat tadinya rambutku tipis-halus-lepek. Rambut rontok masih ada, tapi berkurang drastis, yahhh kira-kira seharian ada 10-15 helai aja. Sekarang udah hampir setahun pake shampoo Natur. Love my hair.

1 komentar:

  1. Hi sahabat blogger,

    salam, kami dari Gondowangi produsen #Natur, kami ucapkan terima kasih banyak yah atas testimoni dan review menggunakan produk natur...

    Kami beritahukan bahwa di tahun 2015 ini, banyak perubahan inovasi produk Natur loh...#AlamiLebihBaik.
    kunjungi website resminya di http:www.gondowangi.com yah...

    sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan salam sukses selalu yah...

    Untuk info terbaru dari Natur,kami selalu update websitenya dan Youtube Natur, berikut linknya :

    http://www.gondowangi.com
    http://www.natur.co.id

    Youtube :
    https://www.youtube.com/channel/UCmswLHTcFbwypfiNLpwCJbw

    terima kasih:)


    BalasHapus